Bukan Saatnya PDKT ‘menye-menye’

Sekarang setiap deket sama orang atau pacaran, kurang suka kalau sering diajak nongkrong bareng temennya dia, tapi untuk sesekali gpplah. Soalnya gue bukan tipe orang yang gampang akrab dengan orang baru.

Dan guepun kurang senang juga kalau saat ngumpul sama temen, terus diikutin. Karena ya, gue punya kehidupan pribadi di luar kehidupan gue sama dia.

Itu karena dulu gue pernah kemana-mana ngajak pacar, dia ngumpul sama temennya gue diajak, gue ngumpul sama temen ngajak dia.

Terus akhirnya gue berada di posisi ketika liat temen gue kemana-mana bawa pacarnya. Risih ternyata ngeliatnya.

Sebenernya sih sah2 aja, tapi ya agak gimana gitu.

*no offense*

Beberapa waktu lalu, gue lagi jalan-jalan sama temen. Kebetulan lagi deket juga sama seseorang. Gue ngerasa terganggu ketika dia sedikit-dikit minta gue untuk send pic, buat mastiin kalo gue beneran ada di situ atau enggak.

Belum jadian aja udah posesif, gue enggak suka. πŸ˜‘

Akhirnya gue bilang,

“Lu ga percayaan amat sm gue, gue aja tiap lu bilang lagi dmn iya iya aja”

“Ya lu ga pernah nyuruh gue send pic, kalo lu nyuruh jg pasti gue kirim”

“Mau lu boong atau enggak ya itu urusan lu, intinya mah saling percaya aja”

Akhirnya gue enggak ngelanjutin hubungan sama dia😊

Makin ke sini makin enggak seneng sama model pdkt atau pacaran yang menye2, sesekali gombal2 lucu gpp. Kalo keseringan mah geleuh juga

Gue sering dibilang enggak peka sama temen, tapi dalam hal apa dulu nih?

Karena untuk beberapa hal, kadang diperlukan sikap yang sedikit cuek & bodo amat 😌

*maafkan curhatan panjang & nirfaedah ini πŸ™πŸ»

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s